Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

20 Buah dengan Manfaat yang Hebat

Buah-buahan tidak hanya lezat tapi sehat juga. Kaya vitamin A dan C , ditambah folat dan nutrisi penting lainnya , mereka dapat membantu mencegah penyakit jantung dan stroke , mengontrol tekanan darah dan kolesterol , mencegah beberapa jenis kanker dan menjaga terhadap kehilangan penglihatan . Buah-buahan begitu baik untuk Anda, Ahli Kesehatan dari Kanada merekomendasikan untuk wanita selalu memakan tujuh atau delapan porsi buah dan sayuran setiap hari .
Jika itu adalah vitamin yang mempromosikan kesehatan yang baik , Anda mungkin bertanya-tanya jika Anda bisa mengkonsumsi suplemen . Buah-buahan mempunyai kombinasi kompleks serat , mineral , antioksidan dan fitokimia - serta vitamin - kombinasi dari buah-buahan untuk memberikan manfaat perlindungan, namun Anda tidak bisa mendapatkan semua itu dari pil (Suplemen).Semua buah-buahan menawarkan manfaat kesehatan , berikut buah-buahan terbaik sebagai pembangkit padat nutrisi dengan melawan penyakit yang paling potensial . 
( Catatan: Hanya sumber terbaik dari masing-masing vitamin , mineral dan antioksidan yang tercantum dalam " nilai gizi " bagian . )

Manfaat Apel
  • Nilai gizi ( 1 medium) : 75 kalori , 3 g serat
  • Penyakit melawan faktor : Apel mengandung antioksidan yang disebut flavonoid , yang dapat membantu menurunkan kemungkinan mengembangkan diabetes dan asma . Apel juga merupakan penyegar mulut alami dan membersihkan gigi Anda dengan setiap gigitan renyah .
  • Apakah Anda tahu ? Sebuah apel rasa dan aroma berasal dari sel-sel wangi dalam kulit apel , jadi untuk rasa yang maksimal , jangan kupas apel Anda . Plus, vitamin terletak tepat di bawah kulit .

Manfaat Alpukat
  • Nilai gizi ( ½ alpukat ) : 114 kalori , 4,5 g serat , sumber vitamin E dan folat
  • Penyakit melawan faktor : Alpukat mengandung lemak tak jenuh tunggal yang sehat yang dapat membantu menurunkan kadar kolesterol bila dimakan bukannya lemak jenuh berbahaya . Untuk meningkatkan jantung sehat , ganti mentega dengan alpukat pada sandwich favorit Anda .
  • Apakah Anda tahu ? Bayi suka alpukat . Lembut , tekstur lembut buah ini membuat bayi mudah untuk memakannya , dan kandungan lemak yang tinggi membantu pertumbuhan dan perkembangan normal bayi .

Manfaat Pisang
  • Nilai gizi ( 1 medium) : 105 kalori , 3 g serat , sumber vitamin B6 , kalium dan asam folat
  • Penyakit melawan faktor : Dengan 422 miligram kalium per pisang , ini manis yang nikmat memiliki lebih banyak kalium daripada kebanyakan buah dan dapat membantu menurunkan kadar tekanan darah yang lebih rendah.
  • Apakah Anda tahu ? Orang dengan alergi lateks karet juga mungkin alergi terhadap pisang sejak dua berasal dari pohon yang sama dan berbagi protein umum .

Manfaat Blackberry

  • Nilai gizi ( 1/2 cup/125 mL ) : 31 kalori , 4 gram serat , kaya antioksidan
  • Faktor Penyakit melawan : Blackberry warna ungu merupakan dari anthocyanin antioksidan kuat , yang dapat membantu mengurangi risiko stroke dan kanker . Studi menunjukkan bahwa ekstrak blackberry dapat membantu menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker paru-paru .
  • Apakah Anda tahu ? Orang Yunani kuno yang disebut blackberry " gout - berry " dan menggunakannya untuk mengobati gout-related symptoms.
1  2  3  4  5


Post a Comment for "20 Buah dengan Manfaat yang Hebat"