Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Trik Terbaru Membeli Pemain di Top Eleven

Tips  Membeli Pemain Top Eleven


Bila Anda tertarik untuk mendapatkan pemain baru, pada dasarnya ada 2 pilihan untuk mendapatkan pemain yang Anda inginkan :

  • Masuk ke arena lelang dan lakukan penawaran silahkan berebut dengan pemain lain
  • Masuk ke DAFTAR pemain berbakat tanpa tender

Seperti yang Anda lihat di gambar atas, pemain berbakat dapat ditemukan di sebelah layar transfer. Hanya geser ke kiri dan semua pemain superstar akan berada di sana. Pada dasarnya semua pemain ditemukan dalam daftar ini akan menjadi 6 - bintang dengan keterampilan khusus. Ini adalah pemain terbaik dalam permainan.

Tergantung pada usia, harga akan berbeda. Bagi saya, harga tidak banyak perhatian. Seperti yang Anda lihat dari layar, yang paling mahal biaya player $ 5.1M . Termurah dapat biaya lebih dari $ 2M . Namun Bbgian yang paling sulit untuk mendapatkan pemain ini adalah Token diperlukan. Untuk mendapatkan 1 superstar, Anda harus menghabiskan 50 Tokens ! Ya 50T !

Pilihan pemain berbakat ini adalah untuk menarik orang untuk membeli token dengan uang tunai dan bisa mendapatkan pemain ini dengan segera. Kecuali Anda bersedia menunggu 50 hari untuk mendapatkan 50 Tokens, tidak ada cara lebih sederhana. Bagi saya, saya lebih memilih penawaran pada pemain yang terdaftar di transfer lelang (Transfer Lested) ini akan lebih meringankan. Saya akan menjelaskan bagaimana memilih pemain untuk tawaran di bawah ini.

Trik Membeli Pemain

Karena Token kami terbatas, itu selalu bijaksana untuk menyimpan nomor sebelum Anda pergi ke perang penawaran. Saya pernah mengajukan tawaran untuk pemain, menghabiskan lebih dari 20 Tokens dan kehilangan perang penawaran karena kekurangan Tokens . Jadi jika Anda memutuskan untuk mengajukan tawaran untuk pemain, pastikan Anda memiliki setidaknya 10-20 Token .

Jadi  pemain mana yang harus Anda tawaran ? sebagai contoh, Bagi saya, saya akan mencoba untuk memastikan semua 11 pemain saya akan 4 bintang. Namun, pemain 4 bintang mahal dan kompetitif. Banyak orang menawar mereka juga. Jadi Anda juga menghabiskan banyak token untuk dlm mereka, atau Anda tawaran cerdas.

Ini adalah bagaimana saya mengajukan tawaran untuk pemain dengan tanda minimum (sebagian besar waktu, saya hanya akan menghabiskan 1 Token) :

Langkah 1

Carilah hanya 3 pemain bintang di posisi yang Anda inginkan. Jika Anda ingin sebuah Striker, daftar semua 3 Bintang Striker.

Langkah 2

Periksa tingkat mereka. Gambar di bawah memperlihatkan kepada Anda daftar dari 3 pemain bintang.


Jadi mana pemain harus Anda tawaran? disini saya tampilkan menjadi 2 pemain :

  • Lorenzo Merz
  • Eder Roca
Lorenzo Merz



Seperti yang Anda lihat , Tingkat Kualitas (Quality) Lorenzo Merz adalah 25 .

Eder Roca


Adapun Eder Roca , kualitasnya adalah 29 ! Yang berarti , setelah Anda membeli Eder Roca dan hanya melatihnya sebentar, dia akan naik ke 4 bintang . Hanya dengan memilih pemain bintang 3 dengan kualitas tertinggi akan memungkinkan Anda untuk melatih mereka menjadi 4 bintang dengan mudah. Dalam lelang membeli pemain seperti ini cukup mudah itu karena orang tidak menyadari kualitas yang dimiliki pemain.

Setelah beberapa pelatihan dan pertandingan, pemain ini pasti akan naik menjadi 4 bintang. Anda bisa menjual pemain ini musim depan dengan harga yang jauh lebih tinggi. Ini adalah cara saya membangun dan melatih tim saya setiap hari .

Jadi sekali-sekali, pergilah ke pasar lelang untuk pemain yang tidak ada penawaran, ambil mereka dan melatih mereka. Begitu mereka memiliki tingkat atas, maka anda bisa menjualnya.

*Berlaku juga untuk pembelian pemain bintang 5 yang kurang lebih caranya sama seperti di atas.

Post a Comment for "Trik Terbaru Membeli Pemain di Top Eleven"